Pada Tahun 2020 Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Tenaga Kerja mengalokasikan anggaran untuk Pembangunan Gedung Serba Guna BLK yang belokasi di Komplek BLK Lamjabat Kota Banda Aceh. Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh, Mairul Hazami, SE, M.Si, Pembangunan Gedung Serba Guna BLK Lamjabat Kota Banda Aceh ini sebagai wujud usaha Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menekan tingkat pengangguran di Kota Banda Aceh.
Pembangunan Gedung Serba Guna BLK Lamjabat Kota Banda Aceh yang dibiayai dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA ) direncanakan dua tahap dalam 2 tahun anggaran, yaitu tahun 2020 untuk pembangunan pondasi sampai dengan pengecoran lantai 2, dan pada tahun 2021 lanjutan pembangunan sampai dengan finishing.
PPTK Pembangunan Gedung Serba Guna BLK Kota Banda Aceh, Abdul Manaf, SE saat dikonfirmasi tentang proses pembangunan yang sedang berjalan pada tahun 2020 dikatakan secara fisik telah mencapai 50%. Pembangunan gedung tersebut dilaksanakan oleh rekanan CV. Dunia Agung telah mulai dikerjakan pada Bulan Mei 2020 dan menurut kontrak harus diselesaikan pada awal september 2020. Abdul Manaf mengatakan sejauh ini pekerjaan yang dilaksanakan masih sesuai dengan jadwal yang direncanakan.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Tenga Kerja Kota Banda Aceh juga mengatakan dengan selesainya pembangunan Gedung Serba Guna BLK Lamjabat Kota Banda Aceh nantinya diharapkan pelayanan terhadap pelatihan-pelatihan berbasis kompetensi di BLK Lamjabat Kota Banda Aceh akan semakin baik dan berkualitas.