Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Banda Aceh kembali menerima pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) tahun ini untuk Program Pelatihan Pengelasan SMAW 2G dan Servis Sepeda Motor Injeksi. Persyaratan pendaftaran adalah warga Kota Banda Aceh yang sedang menganggur, Usia 18 – 50 tahun, bersedia mengikuti pelatihan full day selama 1 (satu) bulan, mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan foto copy KTP, Ijazah, dan pas foto 3 x 4 cm sebanyak 5 lembar (latar warna merah).

 

Pendaftaran datang langsung ke UPTD BLK Kota Banda Aceh, di Jalan Pendidikan  Gampong Lamjabat Kota Banda Aceh dari sekarang sampai dengan Tanggal 15 Juni 2020.

Bagi peserta pelatihan yang lulus testing akan mendapatkan fasilitas pelatihan antara lain satu kelas siswa hanya 16 orang, baju praktek dan baju olahraga, masker, modul pelatihan, alat tulis, bahan praktek, sertifikat kompetensi, asuransi kecelakaan, dan pengganti uang transport.

Pelaksanaan pelatihan teori dan praktek dengan persentase 20 : 80, dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19

Silakan download formulir terlampir dan lengkapi persyaratan administrasi nya dan antarkan langsung ke alamat di atas, untuk informasi dapat menghubungi panitia HP.  085365020250 atau kirimkan ke Email blkkotabandaaceh@gmail.com

Formulir Peserta Pelatihan