Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh, Mairul Hazami, SE, M.Si menutup pelatihan menjahit dasar yang dilaksanakan bekerjasama dengan LPK Cek Nong Kustum, hari ini Rabu 15 Mei 2020. Dalam kesempatan itu Mairul Hazami mengharapkan agar seluruh peserta pelatihan yang telah dilatih dapat terus mengasah keterampilan nya baik dengan cara magang atau bekerja pada orang lain atau pun berusaha secara mandiri. Apabila hal ini konsisten dilaksanakan oleh seluruh peserta pelatihan, Mairul yakin dalam waktu singkat peserta pelatihan ini akan mampu meningkatkan produktivitas nya masing-masing.
Dalam prosesi penutupan pelatihan ini, juga turut dihadiri Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh, Aiyub Bukhari. Secara khusus Mairul Hazami manyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh, karena pelatihan ini terselenggara sebagai akibat dari adanya alokasi anggaran dari pokok pikiran anggota DPRK Banda Aceh atas nama yang bersangkutan. Mairul juga mengharapkan agar pada tahun-tahun yang akan datang seluruh anggota DPRK Banda Aceh agar mengalokasikan anggaran untuk kegiatan pelatihan bagi pengangguran / pencari kerja.
Ketika diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan, Ketua Komisi 2 DPRK Banda Aceh, Aiyub Bukhari mengungkapkan rasa senang dan bersyukur kepada Allah SWT, karena seluruh peserta pelatihan menjahit telah berhasil menyelesaikan pelatihan yang cukup lama yaitu 25 hari. Aiyub juga merasa senang melihat seluruh peserta pelatihan mengenakan baju hasil jahitan sendiri selama mengikuti pelatihan.
Dalam kesempatan tersebut juga Aiyub menyampaikan apresiasi nya apabila peserta pelatihan melanjutkan usaha dalam bidang menjahit, Aiyub akan membantu memberikan mesin jahit per kelompok kepada peserta pelatihan agar mereka semakin bersemangat untuk melaksanakan usaha mandiri di bidang jahit menjahit pada masa yang akan datang.